Sidang Magister Dibuka oleh Rektor

Sidang  Magister  Dibuka  oleh Rektor

Sidang Magister dibuka oleh Rektor

Sidang Magister Tahap II Program Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dibuka oleh Rektor Universitas Suryakancana Cianjur, Bapak Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH, MH. Sp.N. pada Sabtu, 22 Juli 2017.

Hadir dalam kesempatan itu  Wakil Rektor I, Dr. Hj. Iis Ristiani, M.Pd, Direktur Pascasarjana,  Dr. H. Iyep Candra Hermawan, M.Pd, Ketua Sidang Tahap II/Ketua Prodi Program  Magister PBSI,  Prof. Dr. H. Iskandarwassid, M.Pd  dan Sekretaris Prodi,  Aan Hasanah,  M.Pd dan sejumlah penguji serta kandidat magister.

Peserta sidang dalam Sidang Magistyer  II harus mampu mempertanggungjawabkan tesis di hadapan para penguji.  Penguji lainnya adalah Prof. Dr. H, Yus Rusyana,  Dr. Hj. Sri Mulyanti, M.Pd,  dan lain-lain.  
.
Acara penutupan dilakukan hari itu juga pada  pukul 16.00. Didampingi Direktur Pascasarjana, Ketua Prodi memberikan hasil sidang tersebut dan petuah-petuahnya

Dengan tambahan 26 alumni tersebut, maka jumlah alumni PBSI selama ini mencapai 300 orang.  Adapun Tuti Retno Susanti, M.Pd tercatat sebagai alumni terbaik dalam sidang kali ini dengan yudisium mencapai  3,85. (adm/1)

Berita Lainnya