Dosen Magister PBSI Ikut Bimtek Instrumen Akreditasi Prodi Versi 4 di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Dosen Magister PBSI Ikut Bimtek Instrumen Akreditasi Prodi Versi 4  di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

DOSEN Magister  PBSI,  Aan Hasanah, M.Pd mengikuti bimbingan teknis  diselengggarakan LLDIKTI Wilayah IV pada hari Selasa-Rabu, 23-24 Juli 2019.  Bimtek ini pun diikuti oleh Kabiro Akademik dari UNSUR, Dadang Yudih, SH.   Adapun kegiatan tersebut bertempat  di Universitas Putra Indonesia (UNPI) Cianjur.  

Kegiatan  bertopik "Bimbingan Teknis Instrumen Akreditasi Program Studi Versi 4 di Lingkungan LLDIKTI Wilayah IV Tahun 2019" dibuka oleh  Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd.  Selain membuka kegiatan, beliau  juga mendapat kesempatan menjadi narasumber pertama yang dimoderatori oleh Wahyudin Tahedi, M.Si. Narasumber pertama memberikan penjelasan tentang  "Sosialisasi Kebijakan Instrumen APT 3.0". 

Kemudian pemateri kedua dan ketiga, Saefudin Nirwan, S.Kom, M.Kom, dan Dr. Anton F. Susanto membawakan materi "Sosialisasi IAPS 4.0 (Bagian 1 dan 2)".. Pemateri keempat, Dr. Agus Setiawan menyajikan materi "Penyusunan Laporan Evaluasi Diri" dan  pemateri kelima adalah Dr. Pupung Purnamasari, SE, M.Si,Ak, CA menyajikan tentang "Penyusunan Laporan Kinerja Program Studi".  

Kegiatan bimteks ini diikuti oleh peserta dari Kab. Cianjur, Kab. Bogor, Kota Sukabumi, Kab. Subang, kota Bekasi, dan Kota Bandung dengan jumlah peserta 124 orang. (d)

Berita Lainnya